Minat Masyarakat Terhadap Lantai Kayu Merbau Sangat Tinggi

Kayu merbau memang banyak yang nyari begitupun dengan lantai kayu merbau sangat diminati oleh kalangan-kalangan elite karena dari kualitas kayu merbau sangat bagus sehingga kayu ini sangat diburu semua orang meskipun dalam penanamannya sedikit tak heran jika kayu ini termasuk kayu yang langka namun melihat dari kepadatan kayunya menjadikan kayu ini sangat diminati oleh semua orang.

Lantai kayu merbau sangat diminati

Dalam penanaman pohon merbau memang sangat sulit seperti sudah dikatakan bahwa tak banyak rumah-rumah di Indonesia tidak berhiaskan lantai kayu merbau, namun Indonesia juga mampu menjadi garde terdepan untuk penjualan pohon merbau ini. Banyak sekali Negara-negara asing yang daya minat nya sangat besar terhadap kayu merbau ini teruntama di Jepang yang memang terkenal dengan rumah kayunya, ingin memiliki lantai berbahan dari kayu merbau makanya rumah orang-orang Jepang begitu kuat dan kokoh bisa tahan terhadap gempa. Oleh karenanya untuk mencegah terhadap bencana Jepang bisa menjadi Negara yang paling banyak memesan kayu merbau karena sudah jelas kayu merbau akan susah jika ditanam di Jepang karena iklim subtropisnya.
Peminat lantai kayu merbau sendiri datang dari semua kalangan sehari saja, penjual harus menyediakan berates-ratus pohon namun karena pohonnya yang lumayan langka maka setiap pemesanan itu dibatasi tak semua orang memesan dengan seenaknya per orang hanya dikasih jatah 3 pohon kayu merbau. Tetap saja orang-orang berbondong-bondong untuk mendapatkan kayu merbau. Membicarakan soal kualitas kayu merbau memang yang paling utama oleh karenanya banyak orang yang ingin menghias rumahnya dengan kayu merbau, nah jika anda memang ingin menghias rumah anda alangkah lebih baiknya untuk pemesanan sendiri harus lebih awal dan jangan terbelit-belit karena biasanya para pengelola kayu merbau tidak suka yang terbelit-belit meskipun itu berhubungan dengan keinginan si pembeli.